Sabtu, 20 Juni 2020

HUT Bhayangkara ke 74 Polres Karanganyar Dirikan Dapur Umum

Kodim Karanganyar - HUT Bhayangkara ke 74 Polres Karanganyar Dirikan Dapur Umum
Kodim Karanganyar - HUT Bhayangkara ke 74 Polres Karanganyar Dirikan Dapur Umum
Bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 74 di tengah-tengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, jajaran Polres Karanganyar bersinergi dengan anggota TNI mendirikan Dapur Umum untuk membantu warga yang membutuhkan. Jum’at (19/06/2020)

Kali ini di Polres Karanganyar menjadi ajang unjuk kebolehan dari anggota TNI, Polri, BPBD, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar, yang mengolah makanan siap saji di dapur Umum. Dapur Umum tersebut bakal menyiapkan minimal 300 nasi kotak yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pendistribusian akan dilaksanakan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtipmas sehingga tepat sasaran.

“Selain menjalin sinergitas antar instansi, kami juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat melihat bahwa kita semua bersama masyarakat untuk melalui serta melawan pandemi ini, tetap semangat dan tenang,” ungkap Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH. SIK. M.Si.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...