Sabtu, 20 Juni 2020

Pantau Pendaftaran Masuk Sekolah, Babinsa Koramil 01 Karanganyar Tekankan Protokol Kesehatan

Kodim Karanganyar – Pantau Pendaftaran Masuk Sekolah, Babinsa Koramil 01 Karanganyar Tekankan Protokol Kesehatan
Kodim Karanganyar – Pantau Pendaftaran Masuk Sekolah, Babinsa Koramil 01 Karanganyar Tekankan Protokol Kesehatan
Patroli di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sukarmo Pantau Pendaftaran Masuk Sekolah di SMK N 2 Karanganyar. Walaupun penerimaan siswa ajaran baru 2020 SMK  N 2 Karanganyar yang dilaksanakan secara Online, namun tetapi masih banyak orang tua siswa pendaftar baru yang hadir ke sekolah supaya mudah di pandu dalam mengisi data blangko pendaftaran oleh guru-guru SMK N 2 Karanganyar, Rabu (17/06/2020).

Disampaikan oleh Kepala sekolah SMK N 2 Karanganyar Susanto S.Pd, bahwa, ”Kami semua turut membantu mempermudah untuk pengisian data blangko, dikarenakan untuk ajaran baru tahun 2020 semua serentak secara online. Akan tetapi kami semua masih mendampingi dan memandu pengisian agar mudah dan mengurangi kesalahan dalam pengisian data,”ujarnya.

Babinsa Sertu Sukarmo menyampaikan, ”Dari Sekolah telah menyiapkan protokol kesehatan, alat pengecek suhu tubuh, tempat cuci tangan, wajib pakai masker dan tidak ada jabat tangan, serta jaga jarak di tiap-tiap kelas. Selesai melaksanakan pengisian data blangko pendaftaran orang tua/siswa segera kembali,”Tukasnya.(01Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...