Senin, 22 April 2019

Sehat Bersama Babinsa dan Ibu-ibu Kader PKK


Karanganyar  - Sehat itu mahal! Anggota Koramil 09/Ngargoyoso Kodim 0727/Karanganyar Sertu Supranoto Babinsa Desa Dukuh, bersama ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu warga masyarakat sekitar, melaksanakan senam bersama di halaman Kantor balai desa Dukuh kecamatan Ngargoyoso. Sabtu (20/4/2019).

Hal ini dilakukan oleh Sertu Supranoto adalah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dalam kesiapsiagaan di wilayah pasca Pileg dan Pilpres 2019 agar tetap aman, serta kondusif juga sebagai iplementasi wujud peran aktif Babinsa untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan serta kebersamaan diantara 3 (tiga) Pilar Desa dengan ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat di desa binaanya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, selain berguna sebagai sarana olahraga agar tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kekompakan antara Ibu-ibu kader PKK di desa Dukuh.

"Babinsa juga mengucapkan terimakasih, terutama kepada Ibu-ibu PKK yang begitu besar cintanya terhadap olah raga. Dengan terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya desa Dukuh, dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama. Dalam kegiatan senam bersama tersebut mengusung tema "Mensana In Corpone Sano" (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat).

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...