Jumat, 26 April 2019

Kodim 0727 Karanganyar Bebas Pelanggaran


Karanganyar - Untuk mewujudkan Satuan terbebas dari pelanggaran, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos., memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk mengikuti penyuluhan hukum, baik anggota Militer maupun PNS Kodim Karanganyar di Aula Garasi Makodim, Rabu (24/4/19).

Terlihat seluruh anggota cukup antusias dalam mengikuti kegiatan penyuluhan hukum tersebut, karena mereka sadar dan paham bahwa dengan mengikuti kegiatan penyuluhan hukum itu maka mereka akan lebih paham serta tahu tentang peraturan-peraturan dan Undang-undangnya. Sehingga hal tersebut dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari supaya tidak terjerat oleh hukum.

“Sebagai pembicara dalam kegiatan penyuluhan hukum tersebut Kasi Duk Bankum Kumdam IV/Diponegoro Mayor Chk Munadi, S.H. Dalam penyuluhan hukum tersebut tidak hanya anggota Militer dan PNS saja, akan tetapi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar di pimpin langsung oleh Ketua Persit Ny. Eni Dwijayanti Andi beserta Ibu-ibu pengurus serta anggotanya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...