Senin, 08 April 2019

Dengan Adanya Forum Da'i Kamtibmas Untuk Mencegah Perbuatan Negatif

Karanganyar - Pertemuan rutin Forum Da'i Kamtibmas seKecamatan Jatiyoso yang bertempat di Aula Umar Pojok Kecamatan Jatiyoso. Babinsa Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/Karanganyar Serda Wahyu turut menghadiri acara tersebut. Sabtu (06/4)

Camat Jatiyoso menyampaikan Da'i Kamtibmas merupakan kepanjangan tangan pemerintah daerah desa yang nantinya dapat menyampaikan program program pemerintah yang telah dilakukan, dan akan dilakukan dalam memberikan  pemahaman kepada masyarakat.

Sebagai Da’i Kamtibmas diharapkan lebih aktif dan proaktif dalam menjalankan tugas pokok, sebagai penuntun masyarakat dalam memakmurkan masjid masjid dengan kegiatan keagamaan.

“Da'i Kamtibmas juga diharapkan bisa memberikan pengertian untuk menghindari segala kegiatan yang bersifat negatif dan dapat merugikan masyarakat seperti narkoba, minuman keras serta perjudian dan lainnya,”tegas Camat Jatiyoso.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...