Senin, 08 April 2019

Komsos Babinsa Dengan Petani Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Kodim 0727/Karanganyar – Dalam Menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 07 Matesih Sertu Herwanto melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan para petani di areal persawahan di dusun Karangtengah desa Pablengan Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Sabtu (06/4)

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (Petani), untuk bisa bekerjasama dalam peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan pemerintah.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat disitu saya selalu berusaha untuk hadir. Hal ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,”ungkap Herwanto.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...