PERINGATAN HARI BODEN POWELL DI KABUPATEN KARANGANYAR

Karanganyar,Jumat(24/02/2017)pukul 08.00 Wib s/d selesai di Bumi Perkemahan Delingan Kabupaten Karanganyar, telah berlangsung kegiatan Apel Peringatan Hari Boden Powel, pembukaan Kemah 360 hari Angkatan Lima dan Hari Peduli Sampah yang dihadiri Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE diwakili Kapten Kav Wardiyo. Bertindak sebagai inspektur Apel Bupati Karanganyar Drs Juliatmono MM. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Karanganyar Ir H Rohadi Widodo Sp beserta Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Forkopimca Karanganyar, Siswa -Siswi Smk dan SD se Kabupaten Karangayar. 
 




Sebagai orang yang taat kepada sang penciptanya, kita harus terus baik antar sesama seperti yang diterapkan pada pelatihan Boden Powell. Semangat boden powell adalah semangat membentuk manusia yang baik, siap berada di medan manapun, juga memiliki kepercayaan sendiri, kuat untuk hidup dimana saja pada jamannya. "Ujara Bupati Karanganyar dalam amanat yang disampaikan kepada peserta Apel.

Lebih lanjut beliau mengatakan bentuk kemah 360 hari adalah satu satunya kemah terpanjang di dunia yang ada di Kabupaten Karanganyar. Setiap orang boleh berceramah, berteori, berwacana namun bagi kita sudah saatnya membuktikan dengan membentuk generasi tangguh yang siap memajukan bangsa Indonesia yang memiliki kredibilitas baik dan mandiri dengan pembekalan yang akan diberikan pada semua peserta di Kemah 360 hari ini. Saya pun banyak berterimakasih pada seluruh kakak pembina yang dengan suka ria berbaur bersama peserta dan membina mereka. Dan Tepat hari ini 21 Februari adalah hari peduli sampah, mari selamat kan bumi ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan membuang sampah pada tempatnya. Jayalah Indonesiaku...Jayalah pemuda bangsa....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar