Selasa, 28 Februari 2017

ANTISIPASI HAL YANG MERUGIKAN DI WILAYAH BINAAN


Kejadian menghebohkan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab karena meledakan bom panci dilapangan pandawa kelurahan arjuna Kecamatan Cicendo Kota Bandung sangat memprihatinkan dan merugikan karena mengusik kedamaian dan keamanan masyarakat. Kejadian seperti ini tentunya dapat menjadi peringatan agar selalu waspada bagi semua elemen yang bertanggung jawab atas keamanan bersama termasuk semua anggota masyarakat tanpa kecuali.
 
 
Kejadian ini pula yang dijadikan topik bahasan oleh Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi dalam komsosnya Senin 27 Februari 2017 pukul 11.00 dengan Kepala Desa dan salah satu perangkat desa Ngringo. Serka Basrowi menyampaikan kejadian dikelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo Kota Bandung jangan sampai terulang diwilayah desa Ngringo dan Babinsa desa Ngringo ini menekankan untuk keamanan adalah hal yang mutlak harus dijaga oleh seluruh elemen yang ada,termasuk masyarakat agar tidak saling acuh tak acuh terhadap gejolak yang timbul dan berpotensi mengancam keamanan bersama.
 
Keamanan adalah tanggung jawab bersama,jika kita saling menjaga keamanan bersama dan peduli akan terciptanya rasa aman dan menjaganya untuk tidak ada celah sedikitpun bagi orang yang ingin menimbulkan kekacauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...