Selasa, 28 Februari 2017

GOWES SEPEDA BARENG DANDIM 0727/KARANGANYAR


Berdinas dengan sepeda motor atau mobil tentu sudah biasa tapi bila dalam melaksanakan tugasnya seorang TNI menaiki sepeda gowes,tentu menjadi perhatian tersendiri dan patut dicontoh karena banyaknya manfaat positif dari bersepeda diantaranya:
1. Dapat menyehatkan jantung.
2. Mengencangkan otot dan membakar kalori dalam tubuh.
3. Dapat membantu tubuh dalam mengatur pernafasan dan suplay oksigen.
4. Mengurangi tingkat stres,lebih fokus dan membuat pikiran lebih tenang.
5. Hemat dari segi finansial dan merupakan kendaraan yang ramah lingkungan.


Sabtu 25 Februari 2017 dimulai pukul 06.00 Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE (Dandim 0727 Karanganyar) memberikan contoh melaksanakan tugasnya dengan menaiki sepeda gowes yang diikuti oleh para Danramil diwilayah jajaran Kodim 0727 Karanganyar dalam rangka olah raga bersama,mendukung tugas dari Komando atas dalam pembinaan personel, baik dalam menjaga kesehatan maupun kebugaran, agar nantinya personel Kodim 0727 Karanganyar saat bekerja diharapkan bisa lebih maksimal. Pada kegiatan bersepeda ini diawali dari depan rumdis Dandim 0727 Karanganyar secara langsung dipimpin oleh Dandim 0727 Karanganyar dengan rute menuju Koramil Jumantono untuk melaksanakan tugasnya yaitu melakukan pengontrolan rutin diwilayah jajaranya. Karena Dandim 0727 Karanganyar tau betul manfaat dari bersepeda itu sendiri sangatlah berguna maka beliau menggalakan aksi bersepeda ketempat kerja.
Masihkan kita menyepelekan aksi bersepeda setelah kita tau bahwa banyak manfaat positif dari bersepeda?ayo,,dukung aksi gerakan bersepeda seperti aksi Dandim 0727 Karanganyar yang menginspirasi.
(BAS-GATUBIMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...