Selasa, 28 Juli 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar mengadakan tatap muka yang rutin dilakukan setiap hari senin tiap minggunya dengan seluruh anggota. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan beberapa pesan dan harapan untuk di sikapi kepada seluruh anggota demi kemajuan Kodim 0727/Karanganyar yaitu dukungan, kerjasama serta loyalitas dari anggota sangat diharapkan. Jangan merasa berpuas diri, kita harus punya Ambisi dan punya harapan melihat kedepan untuk kemajuan. Laksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan jabatan masing-masing secara baik dan Ikhlas serta selalu menjaga nama baik satuan dan hindari segala bentuk pelanggaran, ikuti semua perintah dan aturan yang ada karena dengan itu kita akan terhindar dari segala macam saksi dan akan dapat bekerja dengan baik dan tenang.
 Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengharapkan agar seluruh prajurit dan PNS yang hadir agar bekerja dengan gembira karena dengan bergembira seberat apapun tugas yang kita emban akan terasa ringan. Sejak awal dibentuk menjadi Prajurit dan PNS TNI kita sudah dilatih dengan segala rintangan, namun kita harus tetap siap dalam melaksanakan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...