Rabu, 08 Juli 2015

BUKA PUASA BERSAMA DAN SHOLAT TARAWIH BERSAMA DI HALAMAN MAKODIM 0727/KARANGANYAR

Kodim 0727/Karanganyar pada hari sening tanggal 6 Juli 2015 mengadakan buka puasa bersama Prajurit, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII, keluarga dan anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Wakaf Triyasa Dukuh Ngrawoh yang bertempat di Halaman Makodim 0727/Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S. Sos dalam sambutannya mengatakan acara buka puasa bersama yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi antar sesama anggota TNI, memberikan motivasi kepada anak-anak yang berprestasi dan sekaligus berbagi kepada anak-anak Yatim. Lebih lanjut Dandim 0727/karanganyar mengatakan mudah-mudahan tali persaudaraan kita semakin kuat dan wilayah kita aman dan  damai.

Terlebih acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan antar kita semakin erat. Dalam acara tersebut Kasdim 0727/Karanganyar memberikan penghargaan kepada anak-anak anggota yang berprestasi di ujian akhir dari tingkat SD, SLTP dan SLTA pada tahun ini.

Tidak ketinggalan juga Dandim 0727/karanganyar memberikan santunan kepada anak-anak Yatim piatu dari Panti Asuhan Wakaf Triyasa  Dukuh Ngarwoh Desa Tegalgede Karanganyar berupa bingkisan untuk sekolah serta uang pembinaan. Turut hadir dalam kesempaten tersebut Kasipers Korem 074/Warastratama, KasiLog Korem 074/Warastratama, Kasiter Korem 074/Warastratama, Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar, Ketua Pengadilang Agama Karanganyar, Kapolres Karanganyar serta perwakilan FKPD kabupaten Karanganyar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...