Senin, 20 April 2015

UPACARA 17-an di HALAMAN MAKODIM 0727/KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar  Letnan Kolonel Inf Marthen pasunda,S.Sos selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara 17-an pada bulan APRIL 2015, bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan ini diikuti pula Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto, seluruh Danramil Kodim 0727/karanganyar, Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Jumat (17/4/15).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko  diantaranya tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ada beberapa penekanan Panglima TNI diantaranya agar terus berkarya dan berkerja dengan baik dan benar bukan hanya semata mencari kesuksesan tetapi untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasi yang berdimensi ibadah. Lindungi diri dan Keluarga dari ancaman Narkoba, jaga dan perihara kebersamaan TNI-POLRI sebagai mitra utama dalam menangani masalah keamanan, penanganan konflik social , penanggulangan terorisme dan penanggunalangan Premanisme. Waspadai terhadap aliran-aliran yang mengarah kepada Rekruitmen ISIS karena bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan ISIS tidak boleh hidup di Indonesia. 

Selanjutnya Panglima TNI mengatakan kita patut bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas TNI  dengan rencana kenaikan tunjangan kinerja dalam waktu yang tidak terlalu lama.  Dengan ini diharapkan kinerja para Prajurit dan PNS TNI harus terus meningkat baik dalam konteks tugas pokok maupun dalam konteks tugas bantuan guna percepatan pembangunan nasional di daerah. Bangun Sinergitas dengan pemerintah daerah dan komponen - komponen terkait lainnya guna membantu percepatan pembangunan dan membantu masalah kemiskinan sesuai kemampuan dan batas kemampuan yang dimiliki.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...