Senin, 27 April 2015

KEGIATAN ZIARAH DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-49 KOREM 074/WARASTRATAMA




Dalam rangka HUT ke-49 Korem 074/Warastratama, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan rangkaian kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Tunggal Bhakti dan Doa bersama yang bertempat di Aula Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos serta diikuti seluruh Prajurit dan Pns Jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Jum’at(24/4/15).
Ziarah rombongan dimulai pukul 07.30 Wib diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kegiatan tersebut sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Negara Indonesia Tercinta.

Dandim 0727/Karanganyar mengharapkan agar seluruh prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar mampu meneladani nilai-nilai juang para pahlawan yang telah banyak berjasa bagi bangsa dan negara dengan tetap memegang rasa rendah diri.


Kegiatan Doa bersama berlangsung pada pukul 13.00 Wib tersebut merupakan wujud terima kasih dan rasa syukur  kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya pada kita semua. Dandim 0727/Karanganyar mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar untuk bisa memetik hikmah dari Hari Ulang Tahun Korem 074/Warastratama dengan mengevaluasi tugas yang telah dilalui maupun yang harus segera dikerjakan, diharapkan segala kekurangan agar dibenahi sehingga pelaksanaan tugas dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 074/Warastratama dapat dicapai dengan optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...