Selasa, 14 April 2015

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XLVIII DIM 0727/KARANGANYAR GELAR PERINGATAN HUT KE-69 TAHUN 2015




Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015, Kodim 0727/Karanganyar menggelar acara Syukuran, yang bertempat di aula Makodim. Perayaan Ulang Tahun Persit ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 April 2015 yang  dihadiri pengurus persit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Dalam Kesempatan tersebut Kegiatan diawali dengan acara pertemuan rutin  yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar dan dihadiri Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos  selaku Pembina Persit. 
 

Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan  agar Persit bisa mentransformasi trisula yaitu mampu mendidik anaknya menjadi orang berguna bagi nusa bangsa, mampu membahagiakan suami hingga mencapai puncak karier, sebagai anggota persit dapat belajar berorganisasi dan berkoordinir dalam semua kegiatan yang ada. Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan agar persit dapat bertrasformasi dengan berpikir maju, tetap berpegang pada norma, berinovasi pada zaman, mau belajar ikhlas, dan meningkatkan diri, mendukung suami bekerja. Jadilah Persit yang Modern namun tetap bijak pada norma yang ada. Kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Persit dimeriahkan dengan pembagian hadiah lomba Poco-Poco dalam rangka HUT persit dan pembagian arisan persit.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...