Kamis, 16 April 2015

KEGIATAN PENGECEKAN MANABUNG POHON KERJASAMA TNI (KODIM 0727/KARANGANYAR) DENGAN PERTAMINA




Program menabung pohon di wilayah Kodim 0727/Karanganyar merupakan kerjasama antara TNI AD dengan PT.Pertamina yang terletak di wilayah Kodim 0727/Karanganyar.  Kegiatan ini  merupakan wujud kepedulian TNI – AD khususnya Kodim 0727/Karanganyar dalam membantu pembangunan lingkungan hidup. Rabu (16/4/15)

Program menabung pohon ini tersebar dibeberapa wilayah di Kabupaten Karanganyar diantaranya Gemantar Kecamatan jumantono, Jati Sawit Kecamatan Jatiyoso, Blorong Kecamatan Jumantono, Matesih Kecamatan Giri Layu, Sepanjang Kecamatan Tawangmangu dan Ngijo Kecamatan Tawangmangu.  Pohon yang di tanam jenis Sengon.

Kegiatan pengecekan yang dipimpin Paban I/Ren Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.I.P beserta rombongan bertujuan untuk melihat perkembangan pohon yang telah di tanam sejak tahun 2013 tersebut, diharapkan bukan hanya sekedar ceremonial belaka dan bisa membawa dampak  positif bagi lingkungan sekitar.
 
Pasi Ter Dim 0727/Karanganyar Kapten Kav Dwi Wahyu C yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan program menabung pohon diharapkan bisa membantu program pemerintah dalam gerakan Indonesia Hijau Berseri, Bersih, Sehat, rapih dan Indah di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...