Selasa, 22 Juli 2014

PENYERAHAN BINGKISAN LEBARAN SECARA SIMBOLIS



Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos setelah mengambil apel pagi, melaksanakan penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis dari Kepala Staf Angkatan Darat kepada anggota dan PNS TNI Kodim 0727/Karanganyar serta menyerahkan bea siswa kepada putra-putri TNI/PNS TNI yang berprestasi dari Primkop Kartika D-07, bertempat  di halaman Makodim 0727/Karanganyar, (Senin 21/7).

            Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Kasad dan bea siswa dari Koperasi Kartika D-07 ini dapat membantu meringankan beban anggota Prajurit  dan PNS TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1435 H / 2014 M. Hal ini pula merupakan wujud   perhatian  pimpinan TNI AD kepada seluruh  prajurit TNI AD sehingga selayaknyalah kita bawahan mengapresiasi hal tersebut dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semangat, serius dan bersungguh-sungguh   serta tidak mengeluh.

Pada kesempatan ini Dandim juga berpesan kepada seluruh angggota, selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, Prajurit dan PNS, diharapakan jangan berpoya-poya/menghambur hamburkan uang, karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga, terutama menjelang masuk sekolah bagi putra putri Prajurit dan PNS, sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...