Kamis, 06 Oktober 2011

ZIARAH KODIM 0727/KARANGANYAR



Menjelang HUT TNI ke-66 Tahun 2011         Keluarga Besar Kodim 0727/Karanganyar Ziarah di TMP  “Dharma Tunggal Bhakti”

Menyambut Peringatan ke-66 Hari Ulang Tahun TNI tahun 2011, pada tanggal 4 Oktober 2011 Pukul 09.00 WIB Dandim 0727/ Karang-anyar Letkol Inf Eddy Basuki dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII Dim 0727/Karanganyar beserta rombongan telah melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan “Dharma Tunggal Bhakti” Kabupaten Karanganyar.
Acara kegiatan ziarah ini dimaksudkan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Eddy Basuki.   Dalam pelaksnaan ziarah tersebut, Dandim 0727/Karanganyar dan Ketua Persit Cabang LXVIII beserta rombongan juga melaksanakan tabur bunga di Pusara para pahlawan kusuma bangsa yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan “Dharma Tunggal Bhakti” Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ziarah memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai dan menghormati para pahlawannya.
Ikut hadir dalam Ziarah di Taman Makam Panglawan “Dharma Tunggal Bhakti” Kabupaten Karanganyar. tersebut, antara lain : Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0727/Karanganyar serta Para Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 0727/Karanganyar.
Ziarah rombongan Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka Menyambut Peringatan ke-66 Hari Ulang Tahun TNI tahun 2011, berjalan tertib, lancar dan aman.  ( Pasiterdim 0727/Karanganyar )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...