Kamis, 06 Oktober 2011

ANJANGSANA KODIM 0727/KARANGANYAR



KODIM 0727/KARANGANYAR ANJANGSANA
KE PANTI ASUHAN DAN KE ANGGOTA KODIM
YANG SEDANG SAKIT

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Ke-66 HUT TNI Tahun 2011 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2011, pada tanggal 26 September 2011 Kodim 0727/Karanganyar juga melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota yang sudah MPP namun kondisi kesehatannya kurang baik yaitu ; Serma Suwardi Desa Kebakkramat dan PNS Gimin di Desa Pablengan Kecamatan Matesih, serta Panti Asuhan di Desa Jongke Karanganyar.
Pelaksanaan kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan oleh Kapten Inf Sarwido Danramil 01/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/ Karanganyar didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang 48 Karanganyar Ny. Eddy Basuki serta diikuti para Pengurus Persit KCK Cabang 48 Kodim 0727/Karanganyar.  Pada kunjungannya ke Panti Asyuhan Jongke Karanganyar Danramil 01/Karanganyar beserta rombongan menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti asuhan, berupa barang Sembako.
Danramil 01/Karanganyar Kapten Inf Sarwido, langsung menyerah-kan santunan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), yang diterima oleh Pengurus Panti Asuhan, dan beliau mengatakan ; “Sumbangan ini jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tapi ini bakti kami dari TNI, untuk anak-anak kami yang menimba ilmu disini. Saya berharap hanya dengan belajar dan berlatih kita bisa sukses demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.  Maka mulai hari ini mari kita bertekat untuk meraih masa depan yang lebih baik,” kata Danramil.
Melalui Pengurus Panti ; segenap warga Panti mengucapkan banyak-banyak terima kasih, atas kepedulian dari Tentara khususnya Kodim 0727/Karanganyar terhadap Panti Asuhan ini” ( Pasiterdim 0727/Kra )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...