Senin, 23 September 2024

Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT ke 79 TNI

KARANGANYAR — Bertempat di Garasi Makodim, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0727/Karanganyar menggelar berbagai kegiatan sosial, termasuk bakti sosial. Hari ini Minggu 21 September 2024 digelar pengobatan gratis. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan memperkuat hubungan antara TNI dengan rakyat.

Dandim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah diadakan dengan melibatkan berbagai pihak dari seluruh wilayah Kabupaten Karanganyar.

Selain donor darah, rangkaian kegiatan lainnya dalam menyambut HUT TNI ke-79 juga meliputi bakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako, serta makan gratis yang melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).

Letkol Army menegaskan, bahwa kegiatan ini bukan sekadar seremoni, tetapi sebagai bentuk implementasi dari pesan pimpinan TNI untuk terus berbagi dengan masyarakat.

"Dengan setetes darah yang kita berikan, kita bisa membantu mereka yang sangat membutuhkan. Harapannya, ini bisa menjadi bagian dari komitmen TNI untuk selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat," katanya.

Peringatan HUT TNI tahun ini di wilayah kabupaten Karanganyar diisi dengan semangat gotong royong, mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menjadi momen berbagi kebaikan bagi mereka yang membutuhkan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UMKM Perkuat Hubungan TNI Dengan Rakyat

KARANGANYAR — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0727/Karanganyar menggelar berbagai kegiatan sosial, termasuk b...