Minggu, 29 September 2024

Pembukaan Lomba PBB Piala Panglima TNI Pelajar SLTA Dan SLTP

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta membuka Lomba PBB Piala Panglima TNI Siswa Siswi Pelajar SLTA dan SLTP, dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun 2024, bertempat di lapangan Makodim, Jum'at (27/09/2024).

Adapun sambutan Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan guru-guru pembimbing serta anak-anak peserta Lomba PBB Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024 di Makodim 0727/Karanganyar ini.

Perlu diketahui bersama, bahwa lomba PBB ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan rasa cinta Tanah Air, mempertebal semangat kebangsaan, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kedisiplinan di kalangan generasi muda. Perlombaan PBB kali ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Jum'at dan Sabtu tanggal 27 s.d. 28 September 2024 di lapangan Makodim 0727/Karanganyar.

Diharapkan para peserta lomba dapat menampilkan gerakan-gerakan PBB yang terbaik, sesuai dengan petunjuk teknis yang telah disepakati bersama. Sehingga akan membuahkan hasil yang terbaik dari latihan yang telah dilaksanakan selama ini. Dandim juga berpesan agar dijaga faktor keamanan dan kesehatan selama melaksanakan lomba kali ini.

"Kepada para juri berikanlah penilaian yang seobjektif mungkin, dengan kriteria penilaian yang sudah ditetapkan. Sehingga akan mendapatkan juara yang benar-benar mempunyai kwalitas dan penampilan yang terbaik. Kepada peserta lomba "Selamat Bertanding".

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Kamis tanggal 27 September 2024 Lomba PBB tingkat SLTP dan SLTA Piala Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024 wilayah Kodim 0727/Karanganyar dengan Resmi di buka.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sukseskan Swasembada Pangan Babinsa Gondosuli Dampingi Petani Berkebun

KARANGANYAR — Dalam memberikan semangat petani, Sertu Haryono Babinsa Gondosuli anggota Koramil 08/Tawangmangu melaksanakan Komsos dengan Ib...