Selasa, 24 September 2024

Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Macanan Melaksanakan Kerjabakti

KARANGANYAR — Sertu Jumali Babinsa desa Macanan anggota Koramil 03/Kebakkramat melaksanakan Kerjabakti pembuatan talud sawah yang menghubungkan dusun Macanan dengan dusun Candi kecamatan Kebakkramat, kabupaten Karanganyar, Senin 23  September 2024.

Pada kesempatan tersebut Sertu Jumali mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bhakti ini sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sutarno salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 03/Kebakkramat yang telah peduli, dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya memelihara akses jalan", tandasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pastikan Saluran Sungai Lancar Babinsa Ngadiluwih Tinjau Di Lokasi

KARANGANYAR — Pada hari Senin 23 September 2024 Serda Khoiri Babinsa Desa Ngadiluwih anggota Koramil 07/Matesih bersama PPL melakukan pengec...