Selasa, 30 Januari 2024

Apel Gelar Pasukan PAM VVIP RI I Bersama Rombongan Di Wilayah Korem 074 Warastratama

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., beserta Anggota melaksanakan Apel gelar PAM VVIP RI I dan Rombongan di wilayah Korem 074/Warastratama dipimpin langsung oleh Kapolres Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi, SIK. MH.MSI., bertempat di Halaman Kantor Bupati Sukoharjo, Selasa (30/01/2024).

Kapolresta Surakarta Kombes Iwan Saktiadi, mengingatkan kepada seluruh komandan mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan- kemungkinan yang terjadi, perubahan pada saat dirute-rute yang telah ditetapkan dan akan digelarkan hari ini akan kita perbaiki bersama, namun demikian jika dinamika mengharuskan kita menghadapi perubahan tentunya kita harus menyiapkan segala sesuatunya.

Pastikan bahwa hal-hal yang tidak berkaitan dengan kunjungan kerja ditiadakan, tentunya cara-cara humanis yang sesuai dengan standar operasional prosedur harus kita kedepankan. Jangan bertindak yang di luar prosedur, jangan berpindah yang over rating yang mengakibatkan implikasi atau berdampak terhadap kegaduhan di masyarakat dimanapun kunjungan Beliau. Tentunya anime masyarakat akan tinggi itu menjadi tugas kita untuk memberikan ruang agar masyarakat tetap bisa menyaksikan ataupun mungkin nanti berinteraksi dalam yang telah ditentukan oleh parameter pengamanan, namun tidak mengganggu kenyamanan objek dalam melaksanakan kunjungan kerjanya.

Tentunya masing-masing dari kita mempunyai pengalaman pada saat pelaksanaan penugasan pengamanan-pengamanan dinamika di lapangan yang muncul harus segera kita sikapi dengan cepat, para pimpinan-pimpinan substrat atau komplek-komplek tertentu yang akan dikunjungi segera mengambil langkah untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang muncul yang diluar prediksi kita.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperkuat Silaturohmi Ukhuwah Islamiyah Dalam Mewujudkan Umat Yang Berdaya Saing Dan Bermartabat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutar...