Kamis, 30 November 2023

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Telah Berpulang Ke Rahmatullah Almarhum Sertu Darwanto

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara persemayaman Almarhum Sertu Darwanto anggota Koramil 05/Mojogedang, bertempat di desa Pojok, kecamatan Mojogedang, Rabu (29/11/2023)

Dandim Karanganyar mengatakan, pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, kami mohon kepada seluruh hadirin bersama-sama untuk memanjatkan do'a menurut agama dan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha pengampun. Semoga segala dosa almarhum dapat diampuni dan diterima amal baktinya, serta arwahnya dapat ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberikan taufik dan hidayahnya.

Selanjutnya kami akan memberangkatkan jenazah almarhum Sertu Darwanto ke TPU Sentul Pojok Mojogedang Karanganyar dengan upacara militer.

Tiada lupa kami menyampaikan penghargaan serta terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, baik moril maupun materiil sampai dengan meninggalnya almarhum Sertu Darwanto yang sama-sama kita cintai.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...