Rabu, 22 November 2023

Babinsa Alastuwo Dampingi Pengamanan Turnamen Sepakbola Fun Game Askab Piala Bupati Karanganyar

KARANGANYAR — Serka Eko Haryanto Babinsa desa Alastuwo anggota Koramil 06/Karangpandan bersama Polsek Karangpandan melaksanakan pengamanan Turnamen Sepakbola Fun Game Askab Piala Bupati Karanganyar di lapangan Desa Alastuwo Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Selasa 21 November 2023.

Babinsa Alastuwo mengatakan turnamen Sepak Bola Fun Game Askab Piala Bupati Karanganyar ini selain untuk kesehatan diri kita sendiri, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi.

Kegiatan seperti ini diharapkan sering-sering dilaksanakan, karena dengan kita sering-sering bertemu dan bersilaturahmi tentu akan dapat menimbulkan ide-ide serta gagasan yang bagus untuk memajukan dan membangunan kebersamaan di desa Karangpandan ini," terang Eko.

Selamat bertanding dan utamakan sportivitas dalam pertandingan, serta tetap utamakan faktor keamanan,"pungkas Babinsa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...