Sabtu, 25 November 2023

Festival ANTV Rame Meriahkan HUT Ke 106 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Dalam hal ini di wakili oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta bersama Forkopinda Karanganyar menghadiri undangan pembukaan festival antv rame, Bertempat di Alun alun karanganyar, Sabtu (25/11/2023). 

Pada kesempatan terbut H. Robert Christanto S.E., selaku Bupati Karanganyar mengatakan, Pagi ini kita awali dengan melakukan senam bersama ANTV dalam rangka memperingati rangkaian HUT ke 106 kabupaten Karanganyar yang akan diselenggarakan sampai nanti malam pukul 22.00 WIB.

"Kegiatan nanti malam akan dihadiri oleh deratan artis yang akan memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karanganyar ke 106 bersama ANTV", ujarnya. 

Ia juga menambahkan, Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih ANTV yang sudah ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Karanganyar ke 106 Tahun.

"Saya selalu berdo'a semoga seluruh masyarakat kabupaten Karangnyar selalu guyup rukun dan senantiasa selalu diberikan kesehatan", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II...