Jumat, 23 Oktober 2020

Satgas TMMD Reg 109 Sempatkan Komsos dengan Imam Masjid

  


KARANGANYAR - Usai mengikuti Sholat Magrib, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar, melanjutkan dengan komunikasi sosial (Komsos) bersama Imam Masjid Al Ikhlas, Kyai Ahmad (60) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Menurut Sertu Sunarto, salah satu anggota Satgas TMMD untuk mengisi kegiatan dengan selesainya program pengerjaan sasaran fisik juga melaksanakan non fisik, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tetap melakukan Komsos sebagai wujud silaturahmi.

 

“Dengan Komsos akan menimbulkan keakraban juga kedekatan dengan tokoh agama, sehingga tercipta suasana yang sejuk ,”ujar Sertu Sunarto.

 

Sementara itu, Kyai Ahmad menuturkan dirinya merasa senang dan bangga terhadap anggota Satgas TMMD Reguler ke 109, yang telah berbuat kepada warga kami untuk pembangunan jembatan, pengecoran jalan dan perbaikan RTLH.

 

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga apa yang telah diperbuat bapak bapak dapat pahala dan dibalas oleh Allah SWT,” ungkap Kyai Ahmad (SW27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...