Jumat, 23 Oktober 2020

Dansatgas Mengapreasi Semua Unsur Komponen TMMD Reg-109 Karanganyar

  


 KARANGANYAR – Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Reg 109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar memberikan apresiasi kreatif warga masyarakat Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

Warga masyarakat yang kreatif perlu dibantu dan didukung, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P saat mendampingi Kasrem 074/Wrt dan Bupati Karanganyar melaksanakan pengecekan lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. 

Sesampainya di jembatan Dusun Sonosari rombongan telah disambut dengan alunan musik dari bambu oleh warga Dusun Gandu, Desa Jatiwarno. siapapun yang mendengar pasti terenyuh, pak Darno selaku ketua RT Dusun Gandu juga sebagai pimpinan musik dari bambu tersebut.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua warga masyarakat yang telah bekerja keras bersama TNI untuk membangun desa dan semoga bermanfaat untuk bersama. (hm/0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...