Jumat, 23 Oktober 2020

Sambutan Hangat Tuan Rumah Penerima Program Perehapan RTLH

   


KARANGANYAR – Setelah melaksanakan acara penutupan TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, rombongan melanjutkan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dilanjutkan pengecekan jembatan serta perehapan RTLH.

Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, SE. di dampingi Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P. beserta anggota DPR RI Komisi IV Ibu Luluk Nur Hamidah, M.Si, M.PA dan Kades Jatiwarno Bapak Catur Sujito mendatangi rumah ibu Tinah (55) Dusun Sonosari RT 16/07 Desa Jatiwarno yang menjadi sasaran perehapan RTLH program TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar.

Rasa syukur yang mendalam buat Bapak Wito Saimin (60) dan Ibu Tinah (55) warga Dusun Sonosari RT.16/07 Desa Jatiwarno. Dengan sambutan hangat tuan rumah menyambut kedatangan rombongan kerumahnya.

"Saya senang sekali atas kedatangan bapak dan ibu beserta rombongan ke rumah kami. Rumah kami yang dulunya masih beralaskan tanah sekarang sudah di plester, temboknya sekarang juga sudah bagus, terimakasih bapak tentara yang telah merehab rumah saya", Ucap Wito Saimin dengan senyum manis. (SW27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...