Jumat, 23 Oktober 2020

Jalan TMMD 109 Karanganyar Kelar - Cari Pakan Ternakpun Jadi Lancar

   


KARANGANYAR - Sederhana kebahagiaan yang diidamkan salah satu warga Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Setelah selesainya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang berjalan lebih kurang satu bulan. 

Menurut salah satu warga  yakni Sumiyem (50), mengungkapkan setelah dibangunanya jalan alternatif tersebut, akses untuk mencari pakan kambing dan ternak lainnya menjadi lancara dan mudah. 


Kepada Tim Pendim Karanganyar dia menyatakan, jika nanti jalan yang dibangun oleh TNI melalui gelaran TMMD jadi, urusan mencari pakan ternak akan menjadi lancar. Tidak hanya itu, aktivitas ke Sawah  juga lancar, termasuk, jika ingin memasarkan hasil pertanian juga akan mudah.

 

”Saya petani juga peternak, tidak muluk-muluk soal harapan terhadap pelaksanaan TMMD dari Kodim Karanganyar  di desa kami. Yakni, harapannya jalan segera jadi, sehingga kalau mencari pakan ternak rumput  di sawah atau di ladang akan menjadi mudah,” ungkap Sumiyem. (SW27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...