Jumat, 23 Oktober 2020

RTLH Rumah Sugiyo Menjadi Bersih Dan Rapi

   


KARANGANYAR - Satu jam waktu tempuh dari pusat kota untuk  menuju Desa Jatiwarno yang terletak 25 kilometer dari pusat kota Karanganyar, dengan wilayah pegunungan serta Infrastruktur jalan yang berliku - liku, membuat tersendatnya perjalanan bila ingin menuju desa Tersebut.

Sedikit gambaran dari kondisi wilayah Desa Jatiwarno kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar desa yang saat ini telah menyelesaikan pelaksanaan kegiatan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sudah berjalan selama satu bulan kemarin dan kini telah selesai serta membuat warga desa dapat menikmati infrasturktur yang sangat luar biasa.


Selain itu juga memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi beberapa warga penerima bantuan RTLH di Desa Jatiwarno yang kini rumah barunya sudah dapat ditempati dengan nyaman dan begitu bersih serta sehat.


“Begitu dalam rasa haru dan tak terlupakan bantuan yang diberikan kepada keluarga kami. Bantuan yang begitu mengagetkan dan membuat kami tak percaya. Dibangunkan rumah ini telah menambah gairah hidup kami kembali bersemangat,” ungkap Sugiyo. (SW27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...