Minggu, 10 Mei 2020

Peringati Nuzulul Quran Virtual Tahun 1441 H/2020 M Bupati Karanganyar Ajak Warga Ngaji Dirumah

KodimKaranganyar – Peringati Nuzulul Quran Virtual Tahun 1441 H/2020 M Bupati Karanganyar Ajak Warga Ngaji Dirumah
KodimKaranganyar – Peringati Nuzulul Quran Virtual Tahun 1441 H/2020 M Bupati Karanganyar Ajak Warga Ngaji Dirumah
Bertempat di ruang Antorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar Jl. Lawu No. 85, Bejen, kecamatan Karanganyar, kabupaten Karanganyar dilaksanakan Peringatan Nuzulul Quran Virtual Tahun 1441 H / 2020 M yang diikuti kurang lebih 15 orang. Hadir juga Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. Sabtu (09/5/20)

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM. mengatakan, “Marilah kita bersyukur kepada Allah SWT, karena dalam suasana yang kurang baik dan dalam pandemi Covid 19 kita masih melaksanakan kegiatan Nuzulul Quran dengan sederhana. Semoga Nuzulul Quran dapat membawa kita menjadi baik dan kita tidak tersesat kejalan yang salah.

Wabah Covid-19 ini menular melalui cipratan ludah, sehingga kita perlu waspada dan melakukan kegiatan ini sesuai protokol kesehatan. Supaya kita hidupnya lurus, kita harus sering membaca Alquran, di awal Alquran sudah diberi tanda itu sebagai tanda ontentik bahwa Alquran memang dari Allah SWT.

“Mari kita sosialisakan membaca Alquran dan tetap mengaji dirumah saja, Covid-19 ini membawa dampak yang luar biasa, sehingga kita bisa memperdalam ilmu membaca Alquran dari rumah. Semoga pandemi Covid-19 segera selesai dan kita kembali hidup normal serta tidak muncul lagi wabah yang membuat cemas masyarakat kita.

Nanti saat sholad Ied di lapangan atau di masjid harus sesuai prosedur kesehatan, semoga bisa berjalan aman dan lancar, semoga sebelum lebaran untuk bantuan sudah terdistribusikan kepada masyarakat sesuai dan tepat sasaran,”pungkas Juliyatmono.

(Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...