Senin, 18 Mei 2020

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Kawal Ketat Penyaluran BST

KodimKaranganyar - Babinsa Koramil 05 Mojogedang Kawal Ketat Penyaluran BST
KodimKaranganyar - Babinsa Koramil 05 Mojogedang Kawal Ketat Penyaluran BST
Jangan sampai salah sasaran, Babinsa Koramil 05/Mojogedang kawal ketat dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga yang perekonomiannya terganggu karena dampak Covid-19 di wilayah kecamatan Mojogedang mulai dicairkan melalui PT. Pos Indonesia, Jum'at (15/05/2020).
  
Untuk mengamankan kegiatan penyaluran BST tersebut, Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersinergi dengan Polsek Mojogedang.

"Hal tersebut bertujuan untuk kelancaran, kenyamanan dan diyakinkan bahwa BST tepat sasaran kepada warga yang berhak menerimanya,"terang Sertu Joko.

KodimKaranganyar - Babinsa Koramil 05 Mojogedang Kawal Ketat Penyaluran BST
KodimKaranganyar - Babinsa Koramil 05 Mojogedang Kawal Ketat Penyaluran BST
Pada program Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI tersebut, warga mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- perbulannya yang akan disalurkan secara langsung melalui PT Pos Indonesia kepada para penerima BST selama 3 bulan berturut-turut mulai bulan April sampai Juni.
  
Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang turut hadir memantau pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST), menegaskan bahwa kehadiran anggota Babinsa dan anggota Bhabinkamtibmas dalam penyaluran BST untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian hal - hal yang tidak diinginkan,"tegasnya.

(05/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penutupan Expo Tanaman Hias "Klangenan Bumi Intanpari".

Karanganyar - Komandan Kodim  0727/ Karanganyar,  Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Penutupan Expo Tanaman Hias "...