Kamis, 28 Mei 2020

Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya

KodimKaranganyar - Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya
KodimKaranganyar - Kepedulian Babinsa di Wilayah Binaannya
Kondisi jalan yang kurang layak, terlebih saat musim penghujan jalan yang ada di desa Matesih menjadi becek, kondisi ini mendorong warga masyarakat bersama Babinsa untuk melaksanakan kerja bhakti perbaikan dan pengurugan agar kondisi jalan dapat dilalui warga dengan mudah dan nyaman.

Babinsa Koramil 07/Matesih Serma Ngadiman bersama Warga masyarakat melaksanakan kerja bakti betonisasi jalan di dusun Moyoretno, desa Matesih, Kabupaten Karanganyar, Rabu (27/05/2020).

Saat kami melihat akses jalan yang ada di desa Matesih kondisinya cukup memprihatinkan, untuk itu kami bersama warga berupaya untuk melakukan langkah nyata dengan kerja bakti pengurugan jalan. Dengan harapan setelah pengerjaan selesai jalan ini bisa segera dinikmati warga, akses jalan menjadi lancar dan nyaman,” kata Serma Ngadiman penuh optimis.

Menanggapi hal itu, Sujiono salah seorang warga sangat berterima kasih kepada Serma Ngadiman Babinsa Matesih atas bantuan dan motivasinya kepada warga desa Matesih.

”Terima kasih pak Babinsa yang selalu hadir ditengah - tengah kami dan membantu warga dalam kerja bakti pengurugan jalan di desa kami,” ujarnya.

Ditambahkan Babinsa,"Semoga kehadiran TNI selalu menjadi spirit tersendiri bagi warga masyarakat desa Matesih yang menjadi pemacu semangat dalam setiap kegiatan pembangunan desa,” cetus Serma Ngadiman

(07/Pendim0727Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora

Kodim Karanganyar –  Pertandingan Persahabatan FC Gamma Menang Telak Atas Disparpora Kodim Karanganyar  –  Pertandingan Persahabatan ...