Jumat, 11 November 2016

SARASEHAN WAWASAN KEBANGSAAN

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 99 Kabupaten  Kegiatan pada hari Kamis, 10 November 2016 telah dilaksanakan kegiatan sarasehan wawasan kebangsaan bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.


Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Octavian Englana Partadimaja hadir dalam sarasehan tersebut yang dimulai dari pukul 20.00 Wib s.d 23.30 Wib. Sebagai narasumber Prof. dr. Marsudi wahyu kisworo.

Sarasehan ini dihadiri  kurang lebihnya 200 orang, diantaranya 
Bupati karanganyar Drs. Yuliatmono MM,  Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjutak, S.I.K.M.S.D, Kepala Kejaksan Negeri Karanganyar I Gede Dewa Wirjana SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar Nurul Hidayah SH.MH, Ketua DPR Kabupaten Karanganyar H sumanto, Wakil bupati karanganyar Ir. Rohadi  widodo Sp, Tokoh agama, Tokoh masyarakat,  mahasiswa, FKPPI, usur pemerintahan.
sebelum acara dimulai Bupati Karanganyar menyampaikan sambutannya yaitu
a. Kebersamaan memberikan manfaat bagi kita semua.oleh karenanya kita kokohkan perasatuan dan kesatuan dengan tidak mengenal tidak memgenal suku ,agama,ras dan golongan ,walau berbeda tetapi tetap satu jua. 
b. Mari kita hindari hal-hal yang dapat menyebabkan persilisihan. kita adalah bangsa indonesia .seni luar biasa karena seni bisa memberikan kebersamaan dalam kontek berbangsa dan bernegara.
c. pesan tuhan berbuatlah baik , tdk boleh merasa dirinya palik baik. orang baik orang yang bermanfaat bagi lingkungan.
d. Mohon dunkunganya mudah mudahan kebersamaan antara umat beragama di kabupayen karanganyar tetap terjaga .seperti halnya visi bersama memajukan karanganyar.

Pendim Karanganyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...