Jumat, 26 Juni 2015

PELETAKAN BATU PERTAMA/GROUND BREAKING PEMBANGUNAN KANTOR KECAMATAN COLOMADU-KARANGANYAR




Kecamatan merupakan wilayah kerja Camat sebagai perangkat daerah yang dipimpin oleh Camat, yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Walikota melalui Sekretaris Daerah. Dalam melaksanakan kewenangan pemerintah yang dilimpahkan maka harus memiliki tempat/kantor. Hal tersebutlah yang mendasari Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono untuk meningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat dengan dibangunnya kantor Kecamatan Colomadu. Proses pembangunan gedung diawali dengan peletakan batu pertama pada hari Kamis, 25 Juni 2015. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Karanganyar Rohadi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan dengan pembangunan kantor kecamatan Colomadu selain pelaksanaan  pembinaan, pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan lebih baik. Namun diharapkan juga pelaksanaan koordinasi dan hubungan kerjasama dengan perangkat daerah, lembaga/instansi terkait dalam rangka penyelenggaraan kegiatan dapat terjalin lebih baik demi kemajuan Kabupaten Karanganyar yang kita cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...