Jumat, 15 Mei 2015

PERESMIAN KANTIN DIM 07/KARANGANYAR

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos meresmikan kantin sehat, Jum’at tanggal 15 Mei 2015. peresmian kantin tersebut dihadiri pula Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto, Prajurit, PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII dim 0727/Karanganyar. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti.
           
            Dalam arahannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan dengan selesainya renovasi kantin diharapkan seluruh anggota selalu menjaga kebersihan lingkungan kantin dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat sehingga lingkungan kantin bisa tetap bersih dan teratur.  hal ini juga dapat menunjang kinerja kita karena dengan tersedianya beraneka makanan yang sehat dan lingkungan yang bersih para prajurit tidak perlu mencari sarapan ataupun makan siang di luar kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...