Selasa, 05 Mei 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR



Dalam rangka menyampaikan amanat Kasad, pada tanggal 4 Mei 2015 seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang berjumlah 297 orang mendengarkan pengarahan tersebut yang dipimpin Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos.Kegiatan tersebut berlangsung setelah Upacara  Awal Bulan Mei 2015 yang bertempat di Halaman Makodim 0727/Karangannyar.

Dalam Arahannya Kasad menyampaikan beberapa poin yaitu Pertama, Kasad mengucapkan terimasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI AD baik satuan tempur, satuan bantuan tempur, satuan komando kewilayahan maupun yang bertugas di Markas Besar Angkatan Darat, Kotama Operasi dan jajaran Badan Pelaksana Pusat karena sepanjang triwulan I tahun anggaran 2015 kegiatan pelaksanaan program kerja telah dapat dilalui dengan aman, tertib, dan lancar. Kedua, Kasad menyampaikan rasa bangga kepada Prajurit dan menyampaikan harapan dan arahan tentang nilai-nilai, semangat dan jiwa keprajuritan yang semestinya dipahami dan diamalkan oleh Prajurit TNI AD. Ketiga, Kasad menyatakan Prajurit TNI AD berisi orang yang super gila, gila perang, gila akan cinta kepada NKRI karena gilanya Prajurit rela berkorban jiwa raga demi negara ini. Keempat, Prajurit suka akan dinas operasi. Kelima, Prajurit TNI AD haus akan pengabdian dan sama sekali bukan haus pujian. Keenam, Kasad mengharapkan agar seluruh Prajurit TNI AD untuk selalu mengedepankan sikap dan perilaku yang baik dalam berinteraksi dengan seluruh komponen bangsa selaras dengan adat istiadat dan budaya luhur bangsa. Ketujuh,  Prajurit TNI AD agar senantiasa menjalin hubungan baik dan kedekatan yang positif dan bermanfaat dengan segenap komponen bangsa seluruh rakyat Indonesia dalam menjaga dan menjamin tetap tegaknya NKRI. 


Kedelapan, Prajurit agar berupaya terus dalam menjaga dan mempertahankan perdamaian dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Kesembilan,  bahwa tunjangan kinerja prajurit maupun PNS TNI AD akan mengalami kenaikan hal ini sesuai dengan pernyataan presiden pada tanggal 16 April 2015. Kesepuluh, Seluruh Prajurit maupun PNS TNI AD agar meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing terus berusaha menjadi contoh bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta selalu siap membantu kesulitan rakyat serta makin mendekatkan diri dan mencintai rakyat. Kesebelas,  jaga terus stabilitas dan ketahanan di seluruh tanah air maka keberlangsungan dan keberhasilan program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan rakyat akan dapat diwujudkan dengan lebih baik dan ke Dua belas, Kasad sangat bangga dengan Prajurit TNI AD dan menyampaikan salam kepada segenap prajurit TNI AD dan keluarganya semoga kita Prajurit dan PNS TNI AD selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas demi mengabdi kepada Bangsa Negara yang sangat kita cintai bersama.

Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan agar seluruh Prajuirt dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar mempedomani seluruh arahan Kasad. Jaga Pam Pangkalan Kodim 0727/Karanganyar dengan baik jangan biarkan orang asing, ormas terlarang maupun masyarakat umum masuk kedalam pangkalan tanpa izin yang jelas  tegor dengan sopan. program terdekat saat ini adalah TMMD Reguler, diharapkan yang terlibat didalamnya siapkan dengan baik Posko , Buku Penerimaan Materiil, Lapsit Kemajuan pekerjaan tiap harinya, Data penerima sembako, data lengkap warga yang rumahnya akan ditempati saat kegiatan TMMD berlangsung dan upacara pembukaan. Dandim 0727/Karanganyar menghimbau saat ini kegiatan di wilayah sangatlah padat namun jangan lupa akan data Upsus harus terus berjalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...