Jumat, 22 Mei 2015

PEMERIKSAAN DAN EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN TMMD REGULER KE-94 DI DESA NGADIREJO KECAMATAN MOJOGEDANG KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos  menerima Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-94 dari Sterad yang dipimpin Ketua Tim Kolonel Inf Toto Nurwanto beserta rombongan.  Kegiatan ini berlangsung sejak  tanggal 20 s/d 21 Mei 2015. 

Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Wasev. Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD ke-94 dan juga menyampaikan perkembangan pelaksanaan TMMD ke-94 di Desa Ngadirejo Kecamatan Mojogedang Karanganyar. oleh karena itu petunjuk dan arahan dari tim Sterad sangat diharapkan agar menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan dapat memotivasi kinerja dalam penyelesaian kegiatan TMMD saat ini.



Ketua tim wasev menyampaikan tentang sasaran kegiatan saat ini adalah  difokuskan pada pencapaian sasaran kegiatan fisik, Non fisik dan anggaran yang digunakan dalam TMMD reguler  ke-94. Lebih lanjut ketua tim juga meninjau langsung tempat pelaksanaan  TMMD ke-94 di Desa Ngadirejo Kecamatan                 Mojogedang-Karanganyar di dampingi Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Pasi Ter Dim 0727/Karanganyar, Pasi Intel Dim 0727/Karanganyar  serta Camat Mojogedang dan Kades Ngadirejo.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...