Kamis, 28 Maret 2013

KARYA BAKTI KODIM 0727/KRA DAN POLRES

Kegiatan Karya Bhakti yang diselenggarakan oleh Polres dan Kodim 0727/Karanganyar  yang di ikuti segenap unsur TNI dan Polri Polres Karanganyar, Lokasi di lingkungan Masjid Agung Kab. Karanganyar dengan mengambil Thema ” KARYA BHAKTI GUYUB RUKUNJumat (15/03).
Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Eddy Basuki, mengatakan Karya Bhakti yang melibatkan ± 100 personel,  gabungan dari  Kodim 0727/Karanganyar, Polres dan pengurus Takmir Masjid Kab. Karanganyar ini  merupakan salah satu wujud kepedulian Apkowil Kodim 0727/Karanganyar dan Polri Polres Karanganyar untuk selalu dekat di hati rakyat dan hadir bersama rakyat serta membangun untuk kesejahteraan rakyat, sesuai dengan Thema           KARYA BHAKTI GUYUB RUKUN dalam menjalin tali Silaturrahmi antara TNI, Polres dan masyarakat sehingga merupakan bukti kekompakkan TNI dan Polri yang berada di wilayah Kab. Karanganyar. ( ujar Eddy Basuki )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...