Jumat, 01 Maret 2013

TABLIGH AKBAR POLRES KARANGANYAR BERDZIKIR


Dandim 0727/Karanganyar menghadiri acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Karanganyar, tanggal 28 Pebruari 2013 Pukul 20.00 Wib.  Tabligh akbar tersebut diperkirakan menyedot sekitar 15.000 jamaah. Kasubag Humas Polres Karanganyar, AKP Didik Noertjahyo, mengatakan kegiatan tersebut bertajuk Polres Berdzikir yang digelar untuk menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian, ulama dan masyarakat. Sehingga mampu mewujudkan kondisi keamanan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan event politik pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar.
“Tujuan utama untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat sehingga bersama-sama menjaga kondisi keamanan agar tetap kondusif”

Acara itu dihadiri lima habib. Pengajian utama akan diisi tiga habib yakni  Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya, Habib Ismail Bin Abdullah Al Attas dan Habib Umar Muthohar. Sementara sholawat dipimpin Habib Syech Bin abdul Qadir assegaf dan Habib Ali Zaenal Abidin Assefaf.
Sementara seorang panitia tabligh akbar, KH Rusdan Arief, menuturkan acara tersebut diselenggarakan Polres Karanganyar dengan menggandeng sejumlah pondok pesantren di wilayah Karanganyar.
Para peserta sangat antusias dan mendapatkan pencerahan yang berharga dari acara tabligh akbar tersebut. Mereka sangat berharap acara-acara semacam ini dapat terus diadakan agar keimanan dan ketakwaan kepada Allah senantiasa terpelihara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...