Selasa, 12 Februari 2013

WISATA PENDIDIKAN



           
          Taman Kanak-kanak Surya Ceria Aisyah  ( SCA ) Kab. Karanganyar sejumlah 92 anak dan 10 Guru Pembimbing dibawah asuhan Kepala Sekolah Ibu Sri Rahayu. N. Astuti, S.Pd berkunjung ke Kodim 0727/Karanganyar diterima oleh Pasi Intel Kapten Inf Suyatno dan Staf Teritorial Pelda Supardi serta Sertu Samidi pada kesempatan tersebut anak-anak TK dikenalkan dengan Program Model Kawasan Rumah Pangan Lestari ( PMKRPL ) yang berada di dalam pangkalan Makodim 0727/Karanganyar yaitu tanaman Timun selanjutnya diberikan pengertian urut-urutan kepangkatan TNI dan diputarkan Film perjuangan Palagan Ambarawa ( 05-02-2013 ).

            Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Eddy Basuki, melalui Kapten Inf Suyatno menyambut dengan ramah rombongan 92 siswa siswi ” TK Surya Ceria Aisyah ” yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Sri Rahayu N Astuti, S.Pd beserta 10 (sepuluh ) orang Guru pendamping lainnya.            Kunjungan tersebut merupakan salah satu program yang diadakan  ” TK Surya Ceria Aisyah ” Kab. Karanganyar dalam rangka untuk menambah wawasan serta pengalaman anak didik khususnya dalam hal sarana dan prasarana yang salah satunya dalam bidang kemiliteran.
            
            Anak-anak sangat gembira mengitari Pangkalan Makodim 0727/Karanganyar bahkan anak-anak TK minta Foto bersama dengan TNI di depan Pangkalan Makodim secara bergantian, kegiatan  kunjungan seperti ini sangatlah tinggi frekuensinya sehingga anak-anak bisa melihat secara langsung  dan gamblang sepak-terjang dan peran TNI dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Sekolah yang berminat untuk mengunjungi Makodim 0727/Karanganyar hanya dengan melayangkan surat permohonan kepada Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Eddy Basuki selanjutnya diberikan jadwal waktu berkunjung yang memungkinkan.


Komandan Kodim 0727/Karanganyar



Eddy Basuki
Letnan Kolonel Inf NRP. 11930078851270








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...