Rabu, 13 Februari 2013

BINTAL ANGGOTA KODIM 0727/KRA





      Sebelum acara Bintal dimulai Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Eddy Basuki menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bintal Dam-IV/Diponegoro bahwa ceramah bintal bagi seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar  tersebut sebagai upaya meningkatkan kemampuan serta menambah wawasan bagi anggota Kodim dan Persit serta PNS di bidang pembinaan mental guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari ( 13-02-2013 ).

       Maka kepada seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga dan bahagia ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang di harapkan.
 
    Kegiatan Bintal bertindak selaku pembicara Mayor CAJ. Drs. Isa Anshari, M.Ag bagi anggota yang beragama Islam dan anggota yang beragama Nasrani oleh Kapten Inf Suroso dari Bintaldam IV/Diponegoro, Ceramah yang di sampaikan tentang ” Kerukunan hidup berumah tangga dan Kerukunan hidup beragama ”. Dalam berumah tangga maupun dalam beragama perbedaan merupakan keindahan. Dalam beragama di Indonesia selain terdiri dari berbagai agama. Di Islam sendiri terdiri dari berbagai aliran, oleh karena itu kita harus bersifat dewasa dalam beragama dengan cara menambah wawasan dan menambah ilmu pengetahuan. 

      Diharapkan dengan kegiatan Bintal kadar keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT, Insya Allah semua tugas, tanggung jawab dan pengabdian yang kita laksanakan akan selalu mendapatkan ridho-Nya, serta menambah kualitas pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan Negara dan tak kalah pentingnya menjadi ( Keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah )   “ Sakinah = Tenang/Tentrem,     Mawadah=Penuh Cinta, unsur birahi masih dominan, Warohmah = Cinta kasih, unsur birahi berkurang ).




Komandan Kodim 0727/Karanganyar


Eddy Basuki
Letnan Kolonel Inf NRP. 11930078851270

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...