Rabu, 13 Februari 2013

PEMBANGUNAN LAP. UPACARA MAKODIM 0727/KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Eddy Basuki diawal bulan Januari 2013, merencanakan program pembangunan lapangan upacara dengan ukuran P. 34 m x L. 9 m, semula kondisi lapangan masih tanah dan becek, dengan selesainya pembangunan pasang PAVING  nantinya akan bermanfaat multi fungsi dan tidak becek lagi. 

Saat ini pembangunan lapangan upacara sedang berlangsung proses pengerjaannya oleh anggota Kodim 0727/Karanganyar yang mempunyai dasar bangunan pasang paving yang diketuai oleh Pelda Martono dan kawan-kawan, bangunan tersebut terletak di tengah-tengah Markas Kodim 0727/Karanganyar yang semula merupakan lapangan Volly Ball.  Pembangunan lapangan upacara bila sudah jadi nantinya akan digunakan untuk upacara bendera juga dapat digunakan sarana olah raga serta untuk apel pagi maupun siang anggota Makodim 0727/Karanganyar.

Dalam program pembangunan lapangan upacara ini, Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu moril maupun materiil dengan iklas sehingga lapangan nantinya bisa selesai 100 % dalam keadaan bersih dan rapi.
      
     
                                                                             Komandan Kodim 0727/Karanganyar
  



 Eddy  Basuki
                                           Letnan Kolonel Inf NRP 11930078851270







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...