Kamis, 22 November 2012

MEJAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN



 





































MENJAGA KESEHATAN DAN KEBUGARAN
DENGAN AEROBIK SECARA RUTIN

 Kesehatan adalah faktor utama bagi prajurit TNI-Angkatan Darat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya anggota Kodim 0727/ Karanganyar, dimana terdapat jiwa dan fisik yang sehat akan sangat membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, kesehatan merupakan kunci dari segala kegiatan yang akan dilakukan. Wujud dari kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan, keindahan serta yang tidak kalah penting nya ialah dengan rajin berolah raga, lari lapang/aerobik 30 menit.   Selain itu “tuntutan kesamaptaan jasmani bagi prajurit TNI AD yang professional, menekankan bahwa prajurit TNI AD diharapkan memiliki penampilan dan kemampuan fisik yang prima, dengan rajin berolah raga”, itulah kata-kata yang selalu di tekankan oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Eddy Basuki kepada seluruh anggota disetiap kesempatan.
Kodim 0727/Karanganyar kini secara rutin dan secara bertahap selalu melaksanakan olah raga, guna membina serta meningkatkan kesiapan perorangan/satuan, diantaranya dengan menggalakkan lari lapang seminggu 2 (dua) kali seminggu, Olah Raga Umum (Tenis lapangan, Volley Ball, Bulu Tangkis dan Tenis Meja) 2 (dua) kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...