Kamis, 22 November 2012

KUNKER DANREM 074/WRT



 







































 DANREM 074/WRT MELAKSANAKAN 
KUNJUNGAN KERJA DI KODIM 0727/KARANGANYAR


Dalam melanjutkan Kunjungan Kerjanya ke  Kodim-Kodim Jajarannya, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achmad Supriyadi, beserta rombongan yang terdiri dari para Kasi Korem dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 dan pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0727/Karanganyar.  Dalam kunjungannya ke Kodim 0727/Karanganyar, Komandan Korem beserta rombongan diterima oleh Muspida Kabupaten Karanganyar, Dinas Instansi terkait dan seluruh anggota Kodim 0727/Kra di Makodim 0727/Karanganyar.
Pada kesempatan Kunjungan Kerja tersebut, Komandan Korem 074/Wrt berkenan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 48, antara lain ; kita sebagai prajurit TNI harus bersyukur terhadap kehidupan sebagai prajurit dan hidup sehemat mungkin dengan dikaitkannya tunjangan kenerja ini diharapkan agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya beliau mengatakan ; kita sebagai Prajurit teritorial harus mengetahui norma –norma TNI dan begitu juga sebagai Persit harus mengetahui norma – norma Persit TNI.  Pada hakekatnya kita sebagai prajurit teritorial mampu melaksanakan tugas ditengah – tengah masyarakat dimana harus mencintai lingkungan,merasa bertanggung jawab terhadap lingkungan dan peduli terhadap lingkungan sehingga kita pasti diterima di tengah-tengah masyarakat.  
Pada akhir kunjungan kerja tersebut beliau menghimbau terhadap Prajurit Kodim 0727 agar maksimal melaksanakan tugas karena dengan gaji yang cukup maka kita harus bekerja dengan maksimal juga. Dan yang terakhir marilah kita setia terhadap TNI dan NKRI yang menyelamatkan kehidupan baik keluarga ataupun bangsa dan Negara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...