Jumat, 12 Juli 2024

Tim Verifikasi Kodim 0727 Karanganyar Keliling Koramil

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta bersama anggota Staf Makodim melaksanakan verifikasi ke Koramil 17/Gondangrejo, Rabu 10/07/2024.

Pada kesempatan tersebut Mayor Sutaryanta mengatakan, tim verifikasi ini bertugas untuk mendata dan menginventarisir aset-aset Koramil, yang berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya. Selain itu, merupakan program kerja yang sudah dan sedang berlangsung maupun yang belum dilaksanakan. 

Kegiatan verifikasi ini juga untuk membantu kelancaran kegiatan serah terima jabatan Danramil, serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan. Melalui verifikasi ini diharapkan semuanya dapat clear, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru", tegasnya.

"Apabila terdapat ketidaksinkronan data ataupun kekurangan, maka dengan sisa waktu yang ada bisa dilakukan pembenahan, baik secara fisik maupun administrasi", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penekanan Dandim Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I...