Jumat, 19 Juli 2024

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar.

Anggota Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Pengamanan Kepulangan Jamaah Haji, bertempat di Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Kamis (18/07/2024).

Dalam menyambut kedatangan jemaah haji tersebut Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho mengucapkan rasa syukur, melihat kehadiran jemaah haji yang telah tiba kembali dengan selamat ke Indonesia.

"Alhamdulillah,, pada siang hari ini para jemaah haji asal kabupaten Karanganyar telah tiba di tanah air dengan selamat",ucap Kapten Heru.

Lanjut Danramil menjelaskan, bahwa penyambutan ini dilakukan di wilayah kecamatan Karanganyar, karena sudah setiap tahunnya dilakukan. Tepatnya di Masjid Madaniyah disiapkan sebagai tempat persinggahan para jemaah haji asal kabupaten Karanganyar untuk melaksanakan istirahat perjalanan, karena mungkin lelah dan capek didalam menempuh perjalanan panjang.

"Selamat, semoga para jemaah menjadi haji yang mabrur. Dan selamat melanjutkan perjalanan menuju rumah masing-masing, dengan harapan sampai tujuan terakhir selamat tanpa ada halangan apapun", pungkas Danramil Kapten Heru.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penekanan Dandim Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I...