Senin, 15 Juli 2024

Lancarkan Saluran Irigasi, Babinsa Bersama Poktan Dan P3A Bersihkan Tanggul Irigasi

KARANGANYAR — Sertu Sutarno Babinsa Desa Pulosari anggota Koramil 03/Kebakkramat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama kelompok tani dan P3A desa Pulosari membersihkan tanggul dan saluran irigasi di dusun Pengawat, desa Pulosari, kecamatan Kebakkramat kabupaten Karanganyar.

Kegiatan ini untuk memperlancar aliran sungai dalam pengairan sawah petani, Babinsa Koramil 03/Kebakkramat Sertu Sutarno melaksanakan karya bakti pembersihan sungai bersama warga dusun pengawat, desa Pulosari.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat menumbuhkan budaya gotong royong yang selama ini redup dimakan zaman. Tumbuhnya semangat dan nilai-nilai kekompakan dapat menjadikan inspirasi motivasi masyarakat saling bahu membahu bersama warga lainnya, dan berbaur dengan Babinsa mencapai kemajuan fasilitas umum pembangunan desa.

Dalam kegiatan itu, Babinsa Pulosari Sertu Sutarno mengungkapkan, "Karya bhakti ini sebagai bentuk peran Babinsa di wilayah binaannya agar terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, dengan kegiatan ini juga akan tercipta kepedulian antar warga dan mampu mengembangkan komunikasi sosial seluruh lapisan masyarakat.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penekanan Dandim Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Kamis 29 Agustus 2024 bertempat di halaman Makodim, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I...