Minggu, 10 Desember 2023

Sudah Mulai Musim Penghujan Babinsa Bersama Warga Perbaiki Saluran Air

KARANGANYAR — Koptu Suratmanto  Babinsa Desa Jatisawit Koramil 15/Jatiyoso melaksanakan kerja bakti, gotong royong bersama warga dusun Wates RT 011/ 09, Desa Jatisawit, kecamatan Jatiyoso, kabupaten Karanganyar pembuatan saluran air di wilayah binaan, Minggu 10 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut Koptu Suratmanto mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran saluran air yang terhambat, pemangkasan pohon pohon besar yang rantingnya membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

Paiman salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 15/Jatiyoso yang telah peduli, dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan", tandasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...