Selasa, 26 Desember 2023

Menjamin Keamanan Dan Kenyamanan Forkopimda Kabupaten Karanganyar Laksanakan Patroli

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda melaksanakan Pemantauan Perayaan Natal Tahun 2023 di gereja-gereja wilayah kabupaten Karanganyar, Senin (25/12/2023).

Tujuan pelaksanaan pemantauan ini adalah untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal di gereja.

Walaupun cuaca panas saat perayaan natal, masyarakat tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah. Terlihat dari banyaknya jamaat yang datang di setiap gereja. Untuk pelaksanaan Natal di Gereja St. Pius, tercatat kurang lebih 750 jamaat yang hadir.

Dalam kesempatan ini pejabat Bupati Karanganyar Timotius menyampaikan kepada jemaat, jika pemerintah kabupaten Karanganyar akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah sesuai keyakinannya, termasuk dalam perayaan natal.

Selain itu, Bupati Karanganyar juga menyampaikan, bahwa pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama dapat berdampak luas, salah satunya adalah terciptanya kerukunan dan keamanan seperti saat ini.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta...